Senin, 06 Oktober 2008

Oknum Polisi Aniaya Karyawan Mal


Enak benar menjadi polisi. Tanpa merasa bersalah bisa langsung menganiaya rakyat tidak berdosa yang menggajinya. Seperti kelakuan oknum polisi yang mengaku bernama Anto dari satuan Reserse Narkoba kepolisian daerah Makassar yang memukul tiga karyawan gerai Oriental di Mal Panakukang Makassar, Senin (6/10), menyebabkan korban bernama Asrul harus dirawat di rumah sakit karena kepalanya terluka dan mengalami pendarahan serius terkena pukulan benda keras.
Menurut Informasi yang dihimpun dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) insiden ini terjadi karena salah paham antara oknum dengan pegawai salah satu gerai di Mal Panakkukang.
Pasalnya sepele dan cenderung dicari-cari. Hanya gara-gara karyawan gerai yang menjual alat-alat elektronika itu bernyanyi depan gerai tempat jualannya, sang oknum polisi langsung tersinggung dan memukul karyawan gerai itu karena merasa dihina.
Setelah dianaiya Asrul langsung melapor ke Polsek Panakkukang yang letaknya tidak jauh dari Mal Panakkukang.
Hebatnya, di kantor polisi korban masih dipukul oleh oknum polisi. Tidak berhenti samapi di situ. Polisi tersebut masih kembali ke toko alat-alat elektronik itu dan menganiaya karyawan lainnya.
Halo Bapak Kapolda, masihkah pantas polisi seperti itu dipertahankan sebagai polisi yang hanya bisa merusak nama korpsnya sendiri???(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: