Selasa, 28 Oktober 2008

Anggota Panwaslu Makassar Ditikam


Anggota panitia pengawas pemilu (panwaslu) yang bertugas di Kecamatan Biringkanaya ditikam sehingga telinga kirinya luka gores. Penikaman diduga dilakukan pendukung salah satu calon Wali Kota Makassar periode 2009-2014. Ilham ditikam karena

Kejadian ini berawal Selasa (28/10) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita saat Ilham dan sembilan rekannya menurunkan atribut pemilihan wali kota di Jl Gowa Ria, Balang Tangaya, Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.
Ketika hendak menurunkan baliho milik pasangan salah satu calon, tiba- tiba mereka didatangi tiga pemuda tak dikenal. Mengetahui kedatangan tiga pemuda tersebut korban langsung mengatakan bahwa mereka dari panwaslu dan bertugas membersihkan semuar atribut pilwali. Namun ketiga pemuda tersebut tetap menyerang korban.
Omongan Ilham malah tidak digubris pelaku. Dua orang pelaku bernama Rais dan Syamsuddin dan seorang lainnya yang belum diketahui namanya bahkan meragukan perkataan Ilham.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian dahinya akibat pukulan dan tendangan di sekujur tubuhnya, serta telinga kirinya mengalami luka gores. Ilham hingga saat ini masih beristirahat di rumahnya setelah sempat dirawat di RS Ibnu Sina, Makassar.
Hingga saat ini petugas belum mengamankan tersangka pelaku penikaman.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: