Senin, 20 Oktober 2008

Mahasiswi Unhas Nyaris Diperkosa


Seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin menjadi korban pelecehan oleh seorang sopir pete-pete kampus trayek Kampus Unhas-Jongaya, Minggu (19/10) sore. Untung saja mahasiswi fakultas peternakan berusia 21 tahun itu bisa meloloskan diri sehingga terhindar dari perkosaan yang nyaris menimpanya.
Saat kejadian, korban hanya seorang diri di atas mobil. Tiba-tiba sopir bernama Tahir itu membuka celana dan memperlihatkan alat kelaminnya kepada korban yang membuat korban marah dan langsung melompat turun dari petepete tersebut. Tahir sempat menarik baju korban. Namun berinisial Ci bisa melepaskan diri dan berlari ke fakultasnya.
Korban melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada rekan-rekannya di fakultasnya. Rekan korban melakukan pengejaran terhadap petepete tersebut yang ternyata masih berada di dekat terminal dalam kampus. Tak pelak lagi, pelaku langsung menjadi bulan-bulanan dan diseret ke salah satu fakultas.
Tahir baru bisa Korban baru bisa meninggalkan fakultas tersebut setelah Kapolresta Makassar Timur Kamaruddin bernegosiasi dan mambujuk mahasiswa untuk menyerahkan si sopir ke polisi.
Malam harinya sejumlah mahasiswa rekan-rekan korban mendatangi Mapolresta Makassar Timur minta kepada polisi agar pelaku diseret kepengadilan.(Rusdy Embas)



Tidak ada komentar: