Senin, 27 Oktober 2008

Kiki Idola Cilik Hibur Pengunjung Mall GTC




Sejumlah ibu rumah tangga yang datang bersama anaknya menonton Makassar Children Pop Song Festival di Main Hall Mall GTC Tanjung Bunga, Makassar, meneteskan air mata haru. Banyak di antara duduk melantai menunggu saat terakhir festival yang akan mengumumkan pemenang. Apalagi Kiki Idola Cilik hadir sebagai bintang tamu.
Bibir panggung utama di lantai satu Mall GTC Tanjung Bunga langsung dipadati penonton ketika Kiki Idola Cilik muncul di panggung. Dengan gaya dan senyum khasnya dia menyapa penggemarnya di Makassar yang menunggu sejak siang. Kiki tampil sore hari.
Keharuan penggemar Kiki makin terasa ketika Kiki nyanyi bareng dengan pemenang Makassar Children Pop Song Festival serta sepuluh peserta yang lolos ke babak final acara yang antara lain disponsori Telkomsel dan Tribun Timur itu.
Usai menuntaskan penampilannya, Kiki yang menghilang ke belakang panggung tetap diikuti penggemarnya untuk foto bareng.
Kiki juga sempat meniup lilin ulang tahun nyanyi bersama anggota Kids Club Mall GTC yang dirayakan bersama bagi mereka yang berulang tahun Oktober tahun ini. Kids Club GTC menggelar acara setiap hari minggu dengan tema berbeda.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: