Rabu, 15 Oktober 2008

Anggota TNI Tewas Ditikam di Bone




Anggota Kompi B 726 Tamalatea Sanrego, Pratu Bustamar (24), tewas dengan luka tikaman di dada saat menghadiri pesta pernikahan salah seorang warga di Desa Ujungtanah, Kecamatan Mare, Bone, Selasa (14/10) sekitar pukul 23.30 wita.
Bustamar sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dr M Yassin Watampone. Pria kelahiran Tana Toraja ini menghembuskan napas terakhir sesaat setelah mendapat pertolongan medis, Rabu (15/10) dini hari akibat kehabisan darah karena pendarahan hebat. Mau tahu penyebabnya?
Peristiwa berawal ketika korban menghadiri pesta pernikahan. Sekitar pukul 23.30, korban tiba-tiba terlibat pertengkaran dengan A Musliono, warga setempat. Korban lalu memukul wajah Musliono di tengah keramaian.
Tidak terima adiknya dipukul di depan matanya, kakak Musliono, A Bustan Effendi (25), langsung mencabut badik dan menikam dada kiri Bustamar. Bustamar langsung jatuh bersimbah darah. Korban juga sempat dilukai di bagian lengan kiri.
Melihat korban terjatuh, pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi di rumah neneknya. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memburu pelaku dan menemukan tempat persembunyiannya.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: