Selasa, 21 Oktober 2008

Juragan Tewas di THM



Apes benar nasib pria yang satu ini. Usai berkencan di Tempat Hiburan Malam (THM) Karaoke Cindy, juragan becak berusia 41 tahun ini menemui ajalnya akibat tikaman para pengeroyoknya. Meski sempat mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Akademis nyawa pria bernama Palakka ini tak bisa diselamatkan karena luka akibat tusukan di dada kanan dan kiri serta perut yang mengalami pendarahan serius.
Kasir Cindy Karaoke yang bertugas malam itu menjelaskan sekitar pukul 22.00 wita korban sudah berada di kios tersebut dan memesan minuman ditemani cewek teman kencannya.
Jelang beberapa menit sekelompok pria berbadan kekar masuk ke tempat tersebut dan ikut memesan minuman. Tidak tanda-tanda mereaka terlibat perseteruan di antara mereka sampai akhirnya korban meninggalkan ruangan menuju ke lantai satu sekitar pukul 00.00.
Tak lama kemudian tiba-tiba sekelompok pria yang diperkirakan berjumlah sekitar 10 orang itu mengeroyok korban dan menikamnya. Dalam penerangan lampu kios yang temaram pengunjung berhamburan keluar ruangan tapi baru berani membawa korban ke rumah sakit setelah pengeroyoknya pergi meninggalkan tempat.
Kasus tersebut sudah ditangani Polsekta Wajo yang tiba di lokasi kejadian beberapa saat setelah kejadian.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: