Rabu, 08 Oktober 2008

Ledakan di Pampang Disangka Bom



Sebuah ledakan di Jl Pampang II, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (7/10) malam. Ledakan yang terdengar hingga radius 300 meter itu disangka bom sehingga membuat warga panik.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun lantai dan dinding teras menglami kerusakan Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, dugaan sementara penyebab ledakan adalah karbit yang tertimbun di sekitar lokasi tersebut.
Kejadian berawal saat pemilik rumah yang sehari-hari menjual barang kelontongan di salah satu pasar tradisonal di Makassar bermaksus membersihkan got di depan rumah yang tersumbat.
Karena gelap, Agussalim iapun kemudian membersihkan got tersebut dengan bantuan penerangan korek api.Namun ia kaget saat mendekat justru suara ledakan dan menyebabkan hingga air yang berada di got menyembur ke tubuhnya.
Karena kaget, Agussalim langsung tiarap. Agus juga mengaku tidak mengetahui siapa yang menyimpan dan sejak kapan karbit tersebut berada di selokan depan rumahnya.
Hingga pukul 22.00 wita, puluhan warga masih berkumpul di dekat rumah Agussalim. Sementara polisi sudah memasang police line di loksi tersebut.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: