Sabtu, 18 Oktober 2008

Cemburu, Suami Bunuh Istri



Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri. Sadisnya, dia menghabisi wanita yang sudah memberinya anak itu di depan mata anaknya sendiri. Kenapa pria berusia 37 tahun itu menghabisi nyawa istrinya?
Amiruddin (37) warga Desa Bonto Manai, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, membunuh istrinya, Saje Binti Nare (36), Jumat (17/10) sekitar pukul 17.00 wita.
Pria yang berprofesi sebagai petani ini, membunuh istrinyadi depan putri sulungnya, Ulfa yang berusia 14 di dapur rumah.
Saje dibunuh dengan cara dihantam balok kayu beberapa kali. Ulfa yang berupaya melerai ayahnya, sempat pula dipukul oleh ayahnya yang kalap.
Motif pembunuhan diduga karena Amiruddin mencurigai istrinya selingkuh dengan pria lain. Pengakuan Ulfa, sebelum dibunuh, Saje hendak buang hajat. Namun, suaminya menyangka Saje hendak menemui lelaki teman selingkuhnya.
Usai membunuh, Amiruddin langsung mengunci seluruh rumahnya. Warga yang mendengar ribut-ribut mendatangi rumah Amiruddin dan meminta pria ini menyerahkan diri, setelah mengetahui Amiruddin telah membunuh istrinya.
Saat ini, Amiruddin sudah diamankan di Mapolres Bulukumba.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: