Senin, 03 November 2008

Terluka Ditikam Kekasih Adik

Jangan sembarang menegur orang yang sedang kasmaran karena biasanya mereka mudah tersinggung dan bisa memakan korban seperti dialami Nasir ketika menegur adiknya yang sedang berkencan. Gara-gara menegur adiknya yang telah bersuami, sang kakak harus menderita kena tikam kekasih adiknya.
Nasir yang sehari-hari bekerja sebagai teknisi komputer, akhirnya harus menderita luka tikaman di lengannya saat menegur adik perempuannya berduaan dengan seorang pemuda tetangganya. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (2/11).
Tribun Timur memberitakan, kejadiannya berawal saat korban hendak membeli rokok setelah menyelesaikan pekerjaannya di satu gerai counter penjualan pulsa yang tak jauh dari rumah korban di Pampang.
Korban mengaku saat dalam perjalanan, ia melihat satu pasangan yang sedang bermesraan di tempat gelap, saat itulah korban mendekat karena mengaku agak kenal dengan fisik perempuan di tempat tersebut.
Setelah mendekat, korban mengaku kaget, karena perempuan itu ternyata adiknya yang sedang asyik dimabuk asmara. Padahal sang adik telah bersuami yang sedang berkebun di Siwa, Kabupaten Wajo.
Melihat itu, dia menegur adiknya dan memintanya pulang tetapi sang adik menolak. Akibatnya dia menampar adiknya karena tersulut emosi.
Bucek, kekasih Dewi yang melihat tindakan tersebut langsung membela Dewi dan mengancam akan membuat perhitungan dengan Nasir.
Setelah kejadian tersebut Nasir kemudian kembali ke rumahnya. Tak lama beberapa saat kemudian ternyata Bucek sudah membuntuti dengan membawa sebilah badik.
Tanpa banyak tanya, Bucek langsung menghujamkan badiknya ke tubuh Nasir, namun Nasir dengan cepat menghindar dengan mendekat ke arah pelaku. Ia memeluk pelaku sekuat mungkin.
Karena dipeluk dengan keras, pelaku mengalami kesulitan bergerak. Ia hanya mengayungkan senjata tajam yang ia pegang, sehingga mengenai lengan korban.
Insiden tersebut sementara ditangai Polresta Makassar Timur.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: