Kamis, 06 November 2008

Astagfirullah, Bocah 4 Tahun Dicabuli


SUBHANALLAH. Maha Suci Engkau Ya ALLAH. Seorang pria berusia 17 tahun tega mencabuli gadis kecil yang seharusnya dia lindungi. Akibat perbuatan biadabnya itu sang bocah harus menanggung menanggung mental sepanjang hidupnya.
Sebuah kejahatan yang lebih tepat disebut kebiadaban kembali terjadi di sebuah desa sekitar 150 kilometer dari Makassar, Selasa (4/11).
Sore itu, mungkin menjadi hari paling kelam nan suram bagi seorang bocah kecil di Bone sana. Usai bermain sebagaimana biasanya sang bocah kembali ke rumahnya. Tetapi berbeda hari-hari sebelumnya. Keceriaan hilang dari wajah mungilnya.
Sore itu, sang bocah kembali ke rumah sambil menangis seolah menahan rasa sakit. Kepada ibunya dia bercerita telah diganggu lelaki FN yang tinggal bertetangga dengan mereka.
Usai mendengar penuturan bocah kecil dengan uraian air mata yang menceritakan kejahatan tetangganya sendiri, sang ibu langsung melapor ke Kepolisian Wilayah (Polwil) Bone, Selasa (4/11) malam itu juga.
Kanit Khusus Polwil Bone Aiptu Sudarman, seperti dilansir Tribun membenarkan adanya laporan tentang dugaan pencabulan tersebut yang pelakunya diduga adalah lelaki FN yang kini telah kabur dari rumahnya.
Untuk kepentingan bahan pengusutan polisi telah menyita celana dalam korban yang ada bercak darahnya sebagai barang bukti.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: