Rabu, 12 November 2008

Konser Changcuters di Makassar

Area Botol Musik Hotel Musik disesaki pengunjung. Meski malam sudah mulai larut, Senin malam itu pengunjung tetap saja bersemangat mengikuti acara. Mereka umumnya remaja yang tentu saja masih usia sekolah. Kenapa mereka betah berada di tempat tersebut padahal bukan hari libruan sekolah?
Kepiawaian Tria, Dipa, Erick, Qibil dan Alda, dalam mengesplorasi musik ternyata menjadi penyebabnya. Yah itu terjadi gara-gara konser The Changcuters. Ratusan penggemarnya menyesaki tempat hiburan yang terletak di kawasan Jl Somba Opu Makassar itu.
Mereka para Changcut Ranger itu betah rela berdesakan demi menyaksikan penampilan band asal Bandung ini. Para Changcut Ranger ini tampak ikut bergoyang mengikuti musik irama 80-an khas The Changcuters.
Hebohnya lagi para Changcut Ranger itu menghapal hampir semua lagu yang dilantunkan Tria.
Gaya unik lima personel The Changcuters yang tampil dengan gaya rambut unik, katro, dan lucu yang menyihir para remaja menjadi fans mereka.
Pada konser ketiga The Changcuters di Makassar ini mereka mengusung lagu-lagu andalan mereka dari album Mencoba Sukses Kembali. Termasuk hits Gila-Gilaan, I Love U Bibeh, Hijrah ke London, serta hits terpopuler mereka Racun Dunia.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: