Selasa, 02 September 2008

Award British Council

PulsaSuper.Com
Makassar, Tribun - Setelah 60 tahun beroperasi di Indonesia, British Council akan memberi award buat alumninya di Indonesia. Award itu akan diberikan November mendatang kepada mereka yang dinilai berprestasi di berbagai bidang.
Director Business Services & Relation British Council, Dina Lucky, ketika berkunjung ke Redaksi Tribun, Selasa (2/9), mengatakan, award tersebut akan diberikan kepada mereka yang belajar di Inggris. Dina dan timnya diterima Wakil Pemimpin Redaksi Tribun, Ronald Ngantung, dan Sekretaris Redaksi, Rusdy Embas.
Dina ke Makassar untuk mensosialisasikan tiga program utama lembaga tersebut, yakni dialog dan pertukaran budaya, pengembangan usaha kecil, serta pertahanan iklim.
"Kami menginginkan agar para peserta banyak yang datang dari wilayah timur seperti Kota Makassar, karena kami tahu bahwa peserta dari Makassar juga memiliki potensi yang besar," kata Dina soal alasannya melakukan kunjungan ke Makassar kali ini.
Khusus untuk pemberian award, Dina berharap alumni Inggris yang ada di Makassar memanfaatkan kesempatan itu dengan mengakses www.britishcouncil.or.id.
"Di situs tersebut, banyak informasi yang dapat diperoleh mengenai syarat pendaftaran, informasi beasiswa, serta informasi bagi tenaga pendidik dan mereka yang ingin memperoleh informasi mengenai Inggris," tambah Dina.
Nah tunggu apalagi Makassar.

Tidak ada komentar: