Senin, 24 Agustus 2009

Sentuh Mobil, Anak 6 Tahun Ditampar

Bulan Ramadan harusnya membuat seseorang lebih mudah mengontrol emosinya. Apalagi terhadap anak kecil. Tetapi lain halnya dengan yang dialami bocah enam tahun. Gara-gara menyentuh mobil tetangganya yang diparkir di depan rumah dia kena bogem mentah. Nauzubillah ....
Seorang pria berusia 35 tahun, warga Jl Adipura Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakukang, Makassar, tak kuasa menahan emosi saat mobilnya yang diparkir di depan rumahnya disentuh oleh bocah berusia enam tahun bernama Akhsan.
Mengetahui anaknya diperlakukan tidak layak, ibu kandung Aksan, Sri Kurnia, keberatan dan melaporkan perlakuan pria berkumis tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Markas Kepolisian Resort Kota (Mapolresta) Makassar Timur di Jl AP Pattarani, Makassar.
"Saya kasihan Pak, setelah ditempeleng Pak Kumis, Akhsan sakit," katanya di hadapan aparat SPK Mapolresta Makassar Timur, seperti dilansir Tribun, Senin (24/8).
Dalam laporannya, Sri yang juga bertetangga dengan tersangka, tidak menerima perbuatan tersangka, yang telah semena-mena menganiaya anaknya. "Masak mobilnya hanya disentuh pak, tapi anak saya ditempeleng. Kami juga sudah pertimbangkan ekses masalah ini," katanya.
Sri menambahkan, peristiwa tersebut terjadi Rabu (19/8), namun memilih melaporkan hal tersebut ke polisi karena mengaku sudah mempertimbangkanya dengan baik..(rusdy embas)

Tidak ada komentar: