Rabu, 19 Agustus 2009

Subhanallah... Bapak Hamili Anak Kandung

Entah hukuman yang layak diberikan kepada orang tua yang tega menodai darah dagingnya sendiri. Peristiwa nan tragis ini dialami seorang siswi kelas dua SMP di Kabupaten Tana Toraja. Sang ayah yang seharusnya menjaga anaknya justru berbalik menjadi iblis perusak masa depan anak kandungnya sendiri.
Akibat perbuatan ayahnya sendiri yang telah berusia 50 tahun, anak yang baru berusia 14 tahun ini harus menanggung malu. Dia mengandung akibat hubungan luar nikah dengan ayahnya sendiri.
Akibat perbuatan tak senonoh terhadap anaknya sendiri, sang ayah berinisial LR kini mendekam di sel tahanan Mapolres Tana Toraja. Kasusnya sementara ditangani tangani Polres Tana Toraja.
Kepada penyidik seperti dilansir Tribun Timur (Kamis, 20/8), LR mengaku pertama kali memperkosa anak semata wayangnya, pertengahan Februari 2009. Saat itu, dia hanya berdua dengan sang anak karena istrinya masih di kebun.
LR mengawali aksi bejatnya dengan merayu si anak dan berjanji akan memperlakukannya melebihi perlakuan terhadap ibunya. Dengan sedikit paksaan, sekitar pukul 13.00 wita, LR berhasil menodai anaknya.
Perbuatan itu ternyata membuat LR ketagihan dan mengulangi perbuatan bejatnya itu berkali-kali. Tidak hanya di rumah, LR kadang menggauli anaknya di kebun. LR mengaku terakhir menggauli anaknya awal Agustus 2009 lalu.
Saat itu, LR hanya berdua dengan anaknya di rumah karena sang istri ke Sorowako, Luwu Timur menghadiri resepsi pernikahan salah satu keluarganya.(rusdy embas)

Tidak ada komentar: