Selasa, 02 Desember 2008

Rio Febrian di Makassar


Cukup banyak pengagum Rio Febrian di Makassar. Itu terlihat saat artis tersebut melantunkan lagu-lagu khasnya di Ballezza yang terletak di bibir Pantai Losari Makassar. Rio tidak sendiri tetapi ditemani sejumlah personel band yang mengiringinya

Mengenakan jaket hitam, kaos kasual dan celana jins, Rio membuka penampilannya dengan tembang Kau Ada Di Sini. Lagu yang sudah akrab di telinga pengunjung BalleZZa ini seolah menghipnotis penonton yang sontak bergoyang mengikuti irama lagu.
Ratusan pengunjung terhanyut dalam suasana syahdu saat artis ibukota Rio Febrian tampil memukau membawakan tembang terayar dari kumpulan albumnya, Senin (1/12) dini hari.
Usai membawakan lagu tersebut, Rio mengajak penonton bernyanyi bersama untuk tembang kedua berjudul Tiada Kata Berpisah. Rio yang mengaku kagum dengan perkembangan Makassar menyapa penonton.
Sebagai lagu ketiga Maafkan. Saat lagu ini dilantunkan para pengujung BalleZZa ikut bernyanyi bersama Rio Ferbrian. Rio pun sempat ajak penonton bernama Rany untuk menemaninya bernyanyi di atas panggung.
Sebelum melanjutkan melantunkan kembali tembang Maafkan, Andre Dino sang gitaris sempat mendemokan kepiawaiannya memetik dawai-dawai gitar. Persembahan Rio Febrian yang dikemas dalam Rio Febrian Celeb Party ditutup dengan lantunan tembang pamungkas yang berjudul Bukan Untukmu.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: