Kamis, 07 Mei 2009

Biadab, Siswi SMP Diperkosa

Entah hukuman apa yang pantas diberikan kepada manusia seperti ini. Pria berusia 24 tahun bernama Gery ini telah menistai seorang pelajar SMP setelah lima lima malam dibawa kabur. Kuat dugaan siswi SMP tersebut dihipnotis oleh pelaku.
Polisi yang menerima laporan tersebut bergerak cepat dan mencari informasi seputar hilangnya anak tersebut. Pelaku diringkus aparat kepolisian dari Polsekta Tamalate, Kamis (7/5), di rumahnya Jl Tidung Lima, Kecamatan Tamalate, Makassar.
Gery yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang servis barang elektronik itu pun terancam akan menjalani hari-hari mendatangnya selama tujuh tahun di balik jeruji besi.
AN yang menjadi korban perkosaan mencerita kronologis kejadian yang menimpanya. Pekan lalu, saat pulang dari sekolah, tiba-tiba Gery mendekat dan memegang belakang kupingnya.
"Entah bagaimana caranya, tiba-tiba saya merasa langsung menurut saja sama dia. Siang itu saya ikut sama dia," tutur AN yang berambut ikal ini.
Selama dibawa kabur korban yang berparas ayu ini mengaku tidak tahu menahu apa yang telah menimpa dirinya. Tersangka yang memiliki kulit agak gelap itu menyangkal jika dirinya melakukan hubungan suami istri dengan korban dengan cara memaksa.
"Saya tidak pernah memaksa dia untuk berhubungan, justru saya yang diajaknya," jelas Gery di depan penyidik kepolisian.(Rusdy Embas)

Tidak ada komentar: