Senin, 04 Mei 2009

Electric Soul Band di Botol Musik Makassar

Kabar gembira bagi pengunjung tetap Botol Musik. Manajemen tempat hiburan tersebut melakukan lagi pergantian home band. Bulan Mei ini pengunjung Botol Musik akan dihibur Electric Soul Band Jakarta.
Home band asal Jakarta ini akan manggung menghibur tamu setia Botol Musik selama tiga bulan ke depan dengan mengusung lagu dari berbagai jenis musik seperti R&B, hiphop, oldies, dan musik yang sedang tren. Termasuk rock alternatif dan rock legend.
Band asal Jakarta ini beranggotakan delapan personel yaitu Louis yang bertindak sebagai basis sekaligus manajer, Reinhardt (gitar), Andi (drum), Vita (vokal), Winda (vokal), Kiki (vokal), dan Echo (vokal). Mereka akan tampil mulai Senin-Jumat (pukul 22.15-02.00), dan Sabtu (22.30-02.45).
Jadi, bagi yang ingin melepaskan penat, datang saja ke Botol Musik, karena band ini akan tampil selama tiga bulan ke depan sejak 1 Mei lalu.
Manajer Botol Musik, Udha, mengatakan, penampilan Electric Soul Band ini merupakan yang ketiga kalinya di Botol Musik.
"Setiap tahun kami mengagendakan Electric Soul Band tampil di Botol Music karena permintaan pengunjung setia Botol Musik, kata Udha saat mendampingi Electric Soul Band.(rusdy embas)

Tidak ada komentar: