Senin, 10 Mei 2010

Mahasiswa Pesta Narkoba di Hotel

Oknum mahasiswa pesta narkoba? Informasi sangat miris. Karena mahasiswa yang seharusnya menuntut ilmu justru kedapatan berpesta narkoba di sebuah hotel. Apalagi, lokasi hotel tersebut terletak di kawasan yang diketahui umum sebagai daerah tempat yang banyak dikunjungi pria hidung belang.
Aparat keamanan dari Unit Khusus Mapolresta Makassar Timur mengamankan seorang oknum mahasiswa yang sedang pesta narkoba di salah satu hotel di kawasan Jl Nusantara Makassar.

Gerak-gerik warga Jl Tidung Makassar ini rupanya sudah lama diiintai oleh aparat kepolisian karena ditengarai sebagai pengedar narkoba di kalangan mahasiswa. Polisi mengamankan 50 butir ekstasi jenis inex di lokasi penangkapan.

Tribun Timur, hari ini, memberitakan, mahasiswa bernama Faisal itu mengaku menjual barang yang disita polisi itu sekitar Rp 200 hingga Rp 250 ribu per butir. Faizal mengaku barang bermerek JBL berwarna merah muda tersebut diperoleh dari Aminuddin, warga Jl Sultan Alauddin II, Makassar.

Atas informasi itu aparat kepolisian melakukan penggerebekan di rumah Aminuddin dan berhasil menyita tiga paket kecil narkoba jenis sabu-sabu. Aminuddin ternyata mantan polisi dari Satuan Samapta Polwil Parepare yang diberhentikan dari kepolisian dengan tidak terhormat (PTDH ) karena terlibat dalam kasus narkoba dan sejumlah kasus suap.(rusdy embas)

Tidak ada komentar: